Kamis, 20 Februari 2014

Hilang Semua..



hemm mungkin judul ceritaku satu ini membuat bingung yang membaca ya, apanya yang hilang?
Maksud dan tujuan tulisanku ini adalah "mengatakan bahwa semua data di laptopku hilang".
ini terjadi karena hardiskku rusak,
berawal dari kejadian... SEPELE
ketika pulang dari SEAMOLEC, tasku yang semua aku gendhong di depan ingin aku pindah ke belakang di bagian punggung. Karena "sedikit" keberatan, aku meletakkannya di bawah... SSttt sebenarnya amat pelan.. Hanya terdengar suara "dugg"  sedikit.   ------Beneran sedikit banget yang sepertinya tidak berpotensi apapun (merusak)-----

Keran tidak curiga, aku buka laptop malam hari saat mau mengerjakan tugas..

Jreng jreng ternyata apa yang terjadi masuk ke desktop pun laptopku tak mampu..
ada error code-nya, ternyata hardiskku rusak. Ini membuatku harus bolak-balik dari tangsel ke mangga dua naik busway untuk menservis laptop, dan hardiskku tidak dapat terselamatkan. Ganti hardik baru akhirnya, tapi aku bersykur karena masih ada garansi, jadi dapat hardisk gratis. Namun hardisk lama juga tak kembali.

Hilang semua data ku :(
Heranku, padahal sebenarnya hanya kejadian seperti itu tapi kenapa bisa merusak hardisk?




-- Anisa --


0 comments:

Posting Komentar